Kisah tentang Kita

11:32 PM

Kita bertemu, kita berkenalan, kita berteman, kita bersahabat. Kita bersama, kita bercanda, kita tertawa, kita teriak. Kita berjalan, kita berlari, kita terjatuh, kita terbangun. Kita bertengkar, kita berpisah, kita berbaikan, kita berlalu. Kita menari di bawah bintang-bintang, kita menangis di dalam hujan, kita tertawa pada teriknya matahari siang. Dan kita tak akan pernah habis cerita untuk anak cucu kelak. Kita adalah cinta yang tidak akan tergantikan oleh pasangan. Kita adalah harta yang tidak akan pernah ditukar dengan apapun. Kita adalah cerita yang tak mungkin terlupakan. Kita adalah kaki yang menopang tubuh lainnya. Kita adalah lengan yang menyeka airmata kepedihan.

Dan inilah kisah tentang kita. Selalu lupa bagaimana awalnya, tidak tahu bagaimana akhirannya. Yang jelas kita sedang berdiri disini saat ini menjalani apa yang disuguhkan pada kita berdua. Kisah yang tak jelas maknanya, namun satu tujuannya. Tujuan besar yang terdengar bodoh di telinga orang, namun berarti segalanya bagi kita.

Dan tanpa terasa 15 tahun sudah sejak pertama kali kita berkenalan. Meski terpisah ribuan kilo demi ilmu yang kita cita-citakan bersama. Meski sempat tak berkabar bertahun-tahun karena kesibukan mengejar cita-cita. Meski sejenak pertemuan yang terjadi hari ini.

Aku dan kamu, kita, masih dan akan selalu seperti pertama kali kita bertemu :')

13 of October 2013

Best friend for life, 15 years and still counting.

Promise I WILL always be there for you for the good times and bad times. We WILL make it through the thunder-storm and watch the rainbow after together. We WILL go to Disneyland and Universal Studios together (just the two of us, of course) and we WILL never ever forget each other, whatever happen.

I'll see you on your graduation :)

You Might Also Like

1 comments