Dalam Sandiwara

9:36 PM

Aku menyerah
Atas perasaan yang aku rasakan terhadapmu wahai kekasih
Yang selama ini selalu aku rasakan dalam hati yang rapuh
Tapi tidak akan pernah aku akui sedikitpun untukmu

Aku lelah
Menghadapimu yang tidak pernah peduli pada kenyataan yang ada
Bahwa bukan dia yang kau kejar yang menyayangi sepenuh hati
Melainkan aku yang selalu menanti diujung tebing kehancuran

Aku muak
Menjadi seseorang yang selalu tersenyum bahagia di hadapanmu
Ketika kenyataannya aku ingin berteriak sekeras-kerasnya di wajahmu
Mengatakan betapa besarnya cinta yang aku miliki untuk dirimu satu

Aku hancur
Karena semua hal yang kau lakukan dalam hidupmu yang palsu
Walau mungkin tak ada niat untuk melukai aku yang melihat dalam diam
Tapi kenyataannya sungguh menyakitkan hati

Tak lagi sanggup berkata apa yang sebenarnya aku rasakan dalam hati
Selesai sudah semua sandiwara yang selalu aku mainkan sendiri
Cobalah untuk berhenti berlari dan tatap lekat kedua mata sendu ini
Hingga kau tahu apa saja yang sudah engkau lakukan kepada diri ini

You Might Also Like

0 comments

Subscribe