Dedikasi

6:34 PM

Enam bulan tidak pernah terasa secepat ini dengan adanya kalian di sisi saya. Segala dukungan, komentar, kontroversi, airmata, tawa dan kekesalan tidak pernah sedikitpun terlupakan. Dimulai dari open recruitment hingga terbentuk panitia, dari pleno pertama hingga pleno terakhir, dari airmata hingga tawa, dan kejadian lain yang tidak akan pernah terlupa.

Terimakasih sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada kalian semua. Atas dedikasi tinggi dari masing-masing individu untuk mensukseskan acara ini dan menjadikan ini lebih baik dari sebelumnya. Atas semua perjuangan yang diberika untuk membela apa yang diperlukan demi kelangsungan acara ini. Atas kepercayaan yang selalu dijaga dengan sepenuh hati jiwa raga. Atas tawa yang diselipkan dalam setiap ketegangan yang tercipta diantara persiapan yang ada. Atas airmata yang menetes setelah keringat yang tiada tergantikan. Atas semua kenangan indah yang tidak akan pernah bisa dilupakan, selamanya.

Tiada kata yang dapat menggambarkan betapa bahagia dan bangganya saya dapat menjadi bagian dari kalian semua, baik sebagai pemimpin ataupun rekan panitia. Terimakasih pula atas dedikasi kalian selama enam bulan ini. Karena tanpa dedikasi ini saya bukanlah siapa-siapa dan tidak akan pernah menjadi siapa-siapa di mata semua orang. 

Dan sekarang, tulisan ini saya dedikasikan untuk kalian semua. Delapanpuluhsembilan manusia terhebat yang pernah saya temui, dengan segala perbedaan yang menyatukan. Walau hanya sekedar tulisan sederhana, tapi ketahuilah bahwa masing-masing dari kalian menempati tempat yang paling berarti di hati dan di pikiran saya.



Untuk enam bulan dan segala perjuangan, segala tawa, segala airmata, segala amarah, segala kekesalan, segala bahagia, dan segala-galanya.



Terimakasih 

You Might Also Like

0 comments

Subscribe