Sesosok Pria

2:29 PM

Sesosok pria baru saja berlalu

Sosok yang tak pernah terbayangkan sebelumnya
Sosok yang tak pernah diimpikan sebelumnya
Aku tak peduli

Pria itu berlalu lagi
Berbicara dan bercerita tentang hidupnya yang abu
Impian dan harapannya tampak semu
Namun penuh dengan ambisi

Pria itu berlalu lagi
Membawaku pada dunianya yang gelap
Tak terduga meski selalu sendiri
Gelap tak selalu bermakna gelap

Pria itu berlalu lagi
Bercanda, tertawa dan berkata
Hingga tercipta sebuah memori
Singkat namun melekat selamanya

Pria itu berlalu sekali lagi
Menawarkan kehidupan yang berbeda
Hidup yang sebelumnya aku hindari
Meski tak selamanya berbahaya

Kemudian dia menghilang
Hanya memori akan kisahnya yang tersisa
Tiba-tiba semuanya terasa berbeda
Dan kusadari, aku kehilangan dirinya

Aku pergi mencari-cari
Tanpa arah pasti, tak memahami isi hati
Yang ku tahu, aku ingin dirinya
Yang ku tahu, aku merindukannya

Tapi aku tidak mau menjatuhkan hati padanya
Aku tahu bagaimana dirinya, aku tahu bagaimana diriku
Terlalu berbeda, namun tak jauh berbeda
Bagaimana mungkin air dan api dapat bersatu?

Aku luluh
Untuk perasaan yang membeku
Berkat hati yang pernah tersakiti
Namun berhasil kau sembunyi

Aku jatuh
Untuk jiwa yang tak pernah kudamba
Menawarkan seluruh nikmat dunia
Namun tak ingin menggenggamnya

Aku cinta
Untuk pribadi yang sangat berbeda
Bukan putih, tidak pula hitam
Kelabu yang tak selalu abu

You Might Also Like

0 comments

Subscribe