Serba Tiga

9:22 AM

It's amazing how time flies really really fast. Tidak terasa sudah tiga tahun berlalu. Rasanya benar-benar baru kemarin saya diajak oleh salah satu teman untuk bergabung dalam kepanitiaan JISFO pada tahun 2010 dan sekarang JISFO 2012 sudah berlalu.

Awalnya saya ikut di divisi hubungan masyarakat, dimana di divisi itu saya di percaya untuk mencari peserta seminar serta menghubungi rekan-rekan dari FKG lain se-Indonesia untuk memberikan informasi mengenai JISFO 2010. Alhamdulillah kontribusi saya cukup membantu dan acara tersebut berjalan sukses.

Tak disangka-sangka, pada tahun kedua saya mengikuti JISFO, saya di percaya untuk menjadi ketua umum dari acara tersebut. Kaget dan menolak pada awalnya. Sadar akan kemampuan organisasi yang tidak ada apa-apanya, dengan keras waktu itu saya menolak. Tapi pada akhirnya saya tetap dipercaya menjadi ketua umum JISFO 2011 dan setelah perjuangan selama kurang lebih enam bulan, acara tersebut cukup sukses dengan beberapa kesalahan yang saya jadikan pelajaran.

Dan kemarin saya dipercaya menjadi steering comittee. Rasanya tidak begitu banyak memberikan kontribusi yang berarti, hanya sedikit kritik dan saran yang bebas untuk di dengarkan ataupun tidak. Namun alhamdulillah semuanya berjalan lancar dengan gebrakan hands-on yang di berikan oleh panitia JISFO 2012.

Bangga.

Dapat merasakan tiga jabatan yang berbeda. Dapat melihat dari tiga sudut pandang yang berbeda. Dapat berteman dengan rekan sejawat dari tiga fakultas yang berbeda. Dapat memberikan tiga pengalaman dan pelajaran yang berbeda. Serta mendapatkan tiga tahun kenangan yang luar biasa indahnya.

Terimakasih. Walaupun sempat saya mencaci, walaupun sempat saya membenci, walaupun sempat saya mengorbankan.

You Might Also Like

0 comments

Subscribe